Wednesday, July 22, 2020

Travel Bondowoso Malang Bisa Kamu Andalkan

Solusi transportasi travel Bondowoso Malang dapat kamu andalkan ya Nusa Trans tentunya. Kami adalah sebuah perusahaan jasa transportasi yang memang sudah lama melayani jurusan ini. Konsumen yang ada di Bondowoso pun dapat terfasilitasi untuk bisa menuju ke kota Apel maupun arah sebaliknya dari arah Batu atau Malang menuju ke Bondowoso.

Travel Bondowoso Malang

Nusa Trans menerapkan sistem antar jemput pada jurusan travel Malang Bondowoso ini. Dengan cara ini konsumen bisa pergi ke kota tujuan tanpa harus datang ke terminal atau pool. Konsumen cukup menunggu di rumah saja, maka kendaraan pun akan datang menjemput sesuai dengan tanggal pemesanan dan jadwal yang telah dipilih pada saat  pemesanan atau pada tertulis pada tiket.

Konsumen pun tak perlu gonta ganti kendaraan sebagaimana ketika naik bus. Sejak berangkat hingga sampai kota tujuan cukup satu mobil saja. Tak perlu pula menenteng koper atau barang bawaan berat kesana kemari, cukup dimasukkan ke bagasi mobil saja, maka beres sudah.

Jadwal travel Bondowoso Malang

Pastinya konsumen harus mengetahui dulu jadwal travel Malang Bondowoso terlebih dahulu sebelum pesan di tempat kami. Jadwal yang kami tetapkan ada beberapa kali. Lebih tepatnya ada tiga kali dalam satu hari. Jadwal pagi adalah jam 5, sore jam 3, dan malam jam 9. Jadwal ini berlaku dari masing - masing kota asal.

  • Pagi: 05.00
  • Sore: 15.00
  • Malam: 21.00

Harga tiket

Ongkos perjalanan yang kami tetapkan saat ini tergolong terjangkau dan merakyat. Bagaimana tidak, karena untuk satu kali perjalanan konsumen hanya dikenakan tarif sebesar 125k saja. Ongkos ini pun sudah termasuk biaya antar jemput dan mobil dengan fasilitas pendingin udara serta kursi yang dapat direbahkan. 

Kendaraan kami

Kendaraan yang digunakan lebih dari satu macam. Kendaraan tersebut adalah Avnaza, Luxio, dan lain sebagainya. Setiap kendaraan dalam keadaan baik, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada konsumen. Informasi mengenai kendaraan apa yang akan menjemput anda selaku konsumen bisa ditanyakan kepada driver pada hari H penjemputan. 

Order travel Bondowoso Malang

Segara hubungi Nusa Trans untuk order travel Bondowoso Malang ini. Kami membuka dua cara order. Pertama adalah order online kedua order off line. Order online bisa langsung menghubungi nomor telp dibawah ini atau kirim pesan WA. Order offline tentu saja bisa dilayani dengan datang ke tempat kami. 


Rasanya adalah pilihan yang tepat apabila perjalanan anda dipercayakan kepada travel andalan Nusa Trans. Selain memang sudah berpengalaman kami menetapkan ketentuan  satu orang tetap berangkat. Dengan demikian konsumen terjamin bisa kami dijemput menuju ke kota tujuan.
Share:

6 comments:

  1. Bicara mengenai transportasi travel memang ada banyak di berbagai kota. Masyarakat bisa bepergian dari satu kota ke tempat yang lain karena adanya jasa transportasi travel tersebut. Jasa transportasi travel pun melayani perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh sesuai dengan jurusan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Travel melayani dengan layanan antar jemput atau dikenal dengan istilah door to door. Kami dapat menjadi solusi perjalanan yang mudah bagi masyarakat karena masyarakat bisa dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan Konsumen akan diantar sama dengan alamat di kota tujuan. Tidak perlu datang ke Terminal atau prestasi seperti ketika naik transportasi lain melainkan cukup dengan berada di rumah saja karena transfer yang bersangkutan akan menjemput sesuai dengan alamat dan tanggal yang telah disampaikan pada saat reservasi. Pemesanan jasa transportasi travel pun dapat dilakukan dengan mudah karena cukup dengan menggunakan handphone saja yakni Dengan menelpon ataupun dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Sebagai contoh apabila masyarakat mau menuju ke arah Lampung dari arah Jakarta maka bisa pesan travel Jakarta Lampung dimana konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon ataupun dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari TV yang bersangkutan. Setelah pemesanan diproses maka konsumen pun akan disebut sesuai dengan tanggal dan lokasi atau disampaikan tersebut. Berikutnya Konsumen akan diantar sama dengan alamat Sesuai dengan kesepakatan sehingga Konsumen tidak perlu pesan ojek online atau taksi online ketika mau menuju ke alamat masing-masing. Cara berpergian semacam ini lebih praktis dibandingkan dengan transportasi lain yang harus berpindah dari satu kendaraan ke kendaraan yang lain.

    ReplyDelete
  2. Masyarakat yang punya rencana mau menuju ke arah Semarang dari arah Jogja maka masyarakat bisa memanfaatkan jasa transportasi travel sebagai solusi perjalanan. Pasalnya saat ini terhadap jasa transportasi travel Jogja Semarang yang dapat menjadi solusi perjalanan untuk menuju ke arah Kota Lumpia Jawa Tengah. Dengan adanya jasa transportasi travel maka masyarakat yang di Jogjakarta berapa bagian tanpa repot karena akan ditebus sesuai dengan alamat dan akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan oleh penumpang untuk perjalanan menuju ke arah kota Semarang Jawa Tengah terbilang terjangkau. Pasalnya untuk satu kali perjalanan konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya Rp130.000 saja pada tahun ini. Konsumen dapat membayarkan ketika bertanya kepada driver yang bertugas dan nantinya meminta tiket sebagai bukti pembayaran telah naik traktor yang bersangkutan. Transportasi travel yang melayani perjalanan travel Jogja Semarang ini adalah Rodison Trans yang mana ini sudah cukup lama hadir di tengah-tengah masyarakat jurusan satu ini.

    ReplyDelete
  3. Berkaitan dengan jasa transportasi travel memang banyak tersedia di berbagai tempat termasuk salah satunya yang ada di Bandar Lampung. Dari arah Bandar Lampung tersedia transportasi lain menuju ke arah Palembang atau bisa disebut dengan adanya transportasi travel Lampung Palembang. Kehadiran transportasi jenis ini juga dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat yang ada di Palembang untuk menuju ke arah Lampung karena transportasi travel melayani perjalanan dua arah. Konsumen tidak perlu repot ketika naik transportasi travel karena akan dijemput sesuai dengan alamat asal dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alamat yang dituju. Berkas pemesanan travel pun dapat dilakukan dengan mudah di mana pas mendapatkan reservasi dengan cara menelpon ataupun mengirim pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Jasa transportasi travel Lampung Palembang adalah Adefa Trans yang dapat dipesan secara online.

    ReplyDelete
  4. Apabila masyarakat yang berada di Semarang Jawa Tengah saat ini berencana menuju ke arah Malang Jawa Timur maka bisa mencoba untuk naik transportasi travel antar kota. Jasa transportasi yang satu ini dapat dijadikan solusi perjalanan menuju ke arah Malang karena bukan hanya sekedar melayani jurusan ke sana namun memberikan layanan yang lebih praktis dibandingkan dengan transportasi lain. Angkutan travel melayani penjemputan dan melayani pengantaran atau dikenal dengan layanan door to door service yang memungkinkan konsumen bisa bepergian dengan lebih mudah. Konsumen tidak perlu berpindah-pindah kendaraan seperti ketika naik transportasi lain melainkan hanya cukup naik travel Semarang Malang yang bersangkutan. Reservasi dapat dilakukan oleh masyarakat dengan mudah karena konsumen dapat menelpon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp

    ReplyDelete
  5. Ada banyak jasa transportasi yang ada di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat menjadi solusi perjalanan. Jasa transportasi pun banyak ditemukan di Semarang Jawa Tengah termasuk salah satunya adalah transportasi travel antar kota. Ada banyak memang jurusan transportasi travel yang ditemukan di Semarang Jawa Tengah salah satunya adalah menuju ke arah Bandung Jawa Barat. Dari arah Semarang Jawa Tengah Pemesanan bisa pergi menuju ke Bandung dengan transportasi Travel. Transportasi travel Semarang Bandung bisa memberikan kemudahan karena Konsumen akan dilayani dengan fasilitas penjemputan dan pengantaran. Bepergian dengan cara ini lebih mudah dibandingkan dengan jasa transportasi lain yang harus berpindah-pindah dari satu kendaraan-kendaraan lain. Konsumen pun dapat pesanan dengan mudah melalui reservasi online.

    ReplyDelete
  6. Masyarakat yang mau bepergian saat ini bisa memanfaatkan transportasi travel antar kota sebagai solusi berjalan. Pasalnya transportasi antar kota sudah beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Layanan transportasi travel antar kota terdapat di berbagai tempat termasuk satunya yang ada di Palembang. Dari arah Palembang menuju ke tempat lain seperti menuju ke arah lambung atau bisa dikatakan sebagai transportasi travel Palembang Lampung. Konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan dan mendapatkan layanan pengantaran karena memang ini dengan sistem semacam ini. Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan oleh penumpang untuk naik travel Palembang Lampung pun terbilang terjangkau. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Selain itu segera dilakukan oleh masyarakat selaku calon penumpang dengan menelepon sehingga dapat berkomunikasi langsung dengan travel Palembang Lampung\ yang bersangkutan contohnya adalah Adefa Trans.

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Label

Arsip

Pesan Travel