Sunday, May 12, 2019

Travel Malang Bondowoso PP - Layanan Antar Jemput

Sarana transportasi travel Malang Bondowoso bisa anda dapatkan di Nusa Trans. Update terbaru per 2019 jadwal keberangkatanya adalah pagi jam 5, sore jam 3, malam jam 9. Harga tiket untuk satu kali keberangkatan adalah 120ribu sudah termasuk antar jemput.

Travel Malang Bondowoso

Bagi anda yang mau pesan travel silahka pesan via WA atau telp ke nomer hp 0823 0245 5364. Pastikan untuk menyebutkan nama, tanggal, jadwal, alamat jemput, dan alamat tujuan. Dengan data reservasi yang lengkap akan memudahkan dan mempercepat order.

Kantor Nusa Trans

Kami memiliki kantor di kota Apel maupun di Bondowoso. Nusa Trans sebagai travel resmi menyediakan juga menyediakan travel, carter, carter drop, dan tour wisata. Pastikan hanya pesan melalui nomer telp resmi yang anda kami di situs NusaTransTravel.com ada harga tiket dan jadwalnya keberangkatnya.

Kantor Bondowoso

  • Alamat: Perum villa kembeng blok B5, Sukowiryo, Bondowoso, Jawa Timur
  • Hp: 0823 0245 5364
  • Wa: 0823 0245 5364

Kantor Malang

  • Alamat: Jl. KI Ageng gribig 409, Malang, Jawa timur
  • Hp: 081216595554
  • Wa: 081216595554

Jadwal travel Malang Bondowoso

Tersedia jadwal reguler tiga kali sehari. Tersedia travel pagi, travel sore, dan travel malam. Pagi berangkat jam 5, sore jam 3, dan malam jam 9. Jadwal travel Malang Bondowoso berikut ini merupakan jadwal terbaru per 2019. Secara lengkap berikut jam keberangkatan Nusa Trans.

Dari Malang

  • 05.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB

Dari Bondowoso

  • 05.00 WIB
  • 15.00 WIB
  • 21.00 WIB

Harga tiket travel

Harga tiket travel Malang Bondowoso adalah Rp. 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah) per orang sekalil jalan. Ongkos ini juga berlaku arah sebalinya yaitu dari Bondowoso ke Malang. Secara lengkap berikut harga travelnya
  • Tiket Malang – Bondowoso: Rp. 120.000/ orang
  • Tiket Bondowoso – Malang: Rp. 120.000/ orang

Nusa Trans melayani travel Malang Bondowoso melewati sejumlah kota. Rute travel secara lengkap yaitu Bondowoso, Jember, Rambipuji, Tanggul, Lumajang, Klakah, Leces, Probolinggo, Pasuruan, Purwosari, Lawang, Singosari, dan Malang. Konsumen yang berada di kota – kota tersebut juga dapat pesan di Nusa Trans baik menuju Malang maupun menuju Bondowoso.

Share:

2 comments:

  1. Ada banyak moda transportasi yang dapat dijadikan pilihan bagi masyarakat untuk menempuh perjalanan dari Semarang menuju ke Jakarta. Akan tetapi apabila masyarakat ingin mendapatkan solusi perjalanan yang lebih simpel tanpa perlu berganti-ganti kendaraan maka dapat memilih transportasi travel sebagai solusinya. Pasalnya terjadinya jasa transportasi travel Semarang Jakarta ini memberikan pelayanan berupa penjemputan sesuai dengan alamat dan pengantaran sesuai dengan alamat pula. Konsumen tidak perlu repot lagi datang ke Terminal melainkan cukup nanti kendaraan travel yang tadi pesan sebelumnya sesuai dengan alamat dan tanggal pemesanan. Konsumen pun nantinya akan diantar dengan alamat yang ada di Jakarta satu-persatu. Nama lokasi yang diinginkan berada pada area yang ter-cover maka konsumen bisa diantar hingga lokasi, bahkan pengantaran bisa mencakup area Jabodetabek selama sesuai kesepakatan.

    ReplyDelete
  2. Perjalanan menuju ke Wonosari dari arah Ibu Kota dapat ditempuh dengan berbagai transportasi. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan pilihan adalah travel antar kota. Jasa transportasi ini memberikan pilihan kepada masyarakat dimana Konsumen tidak hanya naik transportasi itu-itu saja. Konsumen pun akan mendapatkan kemudahan berupa penjemputan sesuai alamat yang ada di Jakarta. Tidak hanya itu saja namun tersedianya transportasi ini juga menjadi solusi bagi mereka yang ada di Jabotabek. Konsumen pun nantinya akan diantar hingga Wonosari satu persatu sesuai alamat. Dengan demikian naik travel Jakarta Wonosari dapat menjadi solusi persoalan yang lebih praktis dibandingkan dengan moda transportasi lain diluar sana. Pemesanan pun juga dapat dilakukan dengan mudah karena konsumen bisa menelpon ataupun kirim pesan.

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Label

Arsip

Pesan Travel